Senin, 21 Maret 2011

keselek permen :P

hari ini tanggal 21 maret 2011
ceritanya aku nganter ica, sany, aed, helmi ke bank BNI buat tugas Ekonomi
tapi surat izin buat ke BNI nya di tolak gara2 salah tulis
yang seharusnya BANK NEGARA INDONESIA
tapi ini malahan BANK NASIONAL INDONESIA
haha, nah kita tiba2 ketemu umi irma di depan Yogya dan kata umi kita harus kesekolah buat benerin yang salah ketik tadi~
pas nyampe sekolah ketemu deh sama ibu oci dan ternyata saran ibu oci sama kayak sarannya ica
kata bu oci "ganti aja Nasionalnya jadi Negara. ketik tulisan NEGARA dulu terus ntar ditempel diatas tulisan Nasional"
semuanya bilang : "terusssss kalo kayak gitu ngapain ya kita balik ke sekolah lagi?" haha
setelah dari sekolah nah aku ica helmi pulang bareng nih ceritanya naek angkot 02........
beberapa menin berlalu, aku sama helmi dikasih permen deh sama ica~
pertamannya aku sama ica heraaaaaaan ya kenapa helmi ngelus2 dada, sambil bilang "aduh,aduh"
eeeeeh ternyata..... dia keselek permen !
dengan alasannya untuk menahan malu---> Helmi bilang "udah gak apa-apa ! ini permen udah langsung ketelen"
aku sama ica "HAHA ko bisa gitu ya~"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar